BAHAYA Persekutuan Yang Tidak Ilahi

Posted by Dedy Saputra Monday, June 15, 2009 0 comments
Adalah penting untuk membedakan dengan siapa kita membuat sebuah perjanjian dalam sebuah hubungan. Persetujuan sebuah perjanjian tidak boleh dibuat tanpa keIlahian. Persekutuan yang dekat dengan orang seperti ini akan menghancurkan misi Allah dalam hidup kita.
Bangsa Israel telah berulang kali diingatkan untuk tidak membuat perjanjian dengan bangsa-bangsa penyembah berhala. Tetapi mereka mengabaikannya. Akibatnya, kebiasaan bangsa penyembah berhala itu mencemari kehidupan mereka dan hal itu membangkitkan murka dan penghukuman Allah. Mereka menjauhi dari tujuan-tujuan Allah dan mendatangkan kehancuran atas diri mereka sendiri.

Dengan bersekutu dengan orang yang ikut melakukan pekerjaan-pekerjaan iblis, berarti kita mengijinkan roh mereka untuk bekerja di sekitar kita. hal ini akan mengeluarkan kita dari kehendak Allah dalam hidup kita menuju padang belantara. Disitulah kita akan berjalan hingga kita kembali ke tempat di mana kita menyimpanng dari tujuan Allah dan membangun kembali diri kita agar taat kembali kepada Allah.

Salomo membuat perjanjian dengan Firaun dan menikahi anak perempuannya (1 Raj. 3:1). Salomo memiliki kebijaksanaan dan seluruh hikmat yang berasal dari Allah. Ketika itu semua terjadi, Salomo telah menikah dengan para isterinya dari bangsa lain dan menawarkan pengubanan dupa bakaran untuk para allah asing. Sebenarnya ia dapat mengambil isteri dari bangsanya sendiri, tetapi ketidaktaatan telah membawanya keluar dari garis rancangan dan tahuan yang telah ditetapkan Allah baginya.

Akhirnya hati Salomo semakin jauh dari Tuhan menuju Allah lain. "Salomo melakukan apa yang jahat di mata Tuhan..."(1 Raj. 11:1-6). Persekutuan yang salah pada akhirnya membawa pada kehancuran dalam hidup kita.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BAHAYA Persekutuan Yang Tidak Ilahi
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/06/bahaya-persekutuan-yang-tidak-ilahi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.