Hubungan intim di bawah umur 17 tahun

Posted by Dedy Saputra Tuesday, August 6, 2013 2 comments
Sughma seorang bocah dibawah umur bertanya kepada sang dokter :
Dok mau tanya apa anak yang melakukan hubungan intim di bawah umur 17 , baik buat kandungan atau tidak , dan apa kemungkinan besar akan menjadi anak ?

Tentu secara umum pemikiran orang dewasa bertanya-tanya ya gak? Apakah di sekolahnya tidak ada pendidikan sex?

Ketidaktauan seperti ini berbahaya di kalangan anak remaja. Banyak yang nggak ngerti, kalo udah mens berarti bisa hamil kalo melakukan hubungan seks apalagi pas masa-masa subur menjelang ovulasi. Itu makanya perlu ada pendidikan seks di sekolah-sekolah dan lingkungan, biar mereka lebih paham dan tidak terjerumus keburu hamil karena nggak tahu. Anak-anak remaja kan suka coba-coba. Ditambah nafsu pula kalo nggak terkontrol.
Jawaban sang dokter yang simpel " Buat adik sugmhaa, ya hubungan intim pada usia di bawah 17 tidak baik buat kandungan karena ybs bisa hamil. Dan kehamilan yang tidak diinginkan di masa remaja membuat banyak sekali masalah baik untuk bayi/anak maupun orang tuanya yang tidak siap secara sosial/ekonomi/pengetahuan."

Pentingnya pendidikan seksual sejak dini itu sangat wajib bagi anak-anak kita nantinya karena dengan adanya pengetahuan tentang sex sejak dini mereka bisa menjaga diri dan mengetahui dampak negatif atau positif yang akan di lakukannya :)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hubungan intim di bawah umur 17 tahun
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2013/08/hubungan-intim-di-bawah-umur-17-tahun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.