Waktu Dan Tempat

Posted by Dedy Saputra Friday, May 22, 2009 0 comments
Ketika Rut dan Naomi telah menjanda, tunawisma, dan kelaparan, mereka mencukupi kebutuhan mereka dengan cara mengumpulkan berkas-berkas jelai dari ladang Boas. Menaati perintah dalam Kitab Ulangan, Boas meninggalkan berkas-berkas jelai di ladangnya dan menyambut para pengumpul berkas-berkas ini dengan berkata "Tuhan Kiranya menyertai kamu."

Apa yang disampaikan dalam perikop ini berkaitan dengan kemurahan? meninggalkan sesuatu bagi orang-orang yang membutuhkan? Aku tidak punya ladang atau kebun anggur, tetapi aku punya kalender(waktu). Dapatkah aku belajar meluangkan waktu untuk menolong mereka yang membutuhkan makanan atau perlindungan atau beberapa pemberian belas kasihan lainnya yang dapat aku tawarkan?

Dengan meluangkan jadwal membuatku bebas dari kekhawatiran di mana seharusnya aku selanjutnya. meluangkan waktu memungkinkan aku untuk di sela bilamana ada seorang teman yang membutuhkan seseorang untuk mendengarkannya atau bila tetangga yang butuh makanan. Dengan menyisakan ruang dalam jadwalku, hal itu memberiku waktu untuk melambat dan memikirkan orang lain dan anugrerah Allah serta cara-cara menyampaikan anugerah itu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Waktu Dan Tempat
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/05/waktu-dan-tempat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.