Fenomena Bangkit dari Kubur

Posted by Dedy Saputra Tuesday, August 6, 2013 0 comments
Fenomena bangkit dari kubur? judulnya sangat mengesankan seakan-akan ada orang yang bangkit dari kubur :D..
Sebenarnya postingan saya ini adalah awal dari kebangkitan kembali blog ini yang dulunya telah hilang dari permukaan google alias deindex gak tau kenapa penyebabnya yang pastinya blog ini deindex, dan beberapa minggu yang lalu saya buka kembali blog ini dan ternyata sudah dikeluarkan dari penjara google alias terindex kembali walaupun PRnya masih N/A tapi tak apalah blog kesayangan di index kembali dan boleh aktif lagi. :D.

Mengawali kebangkitan blog ini sasay hanya akan menyapa google saja melihat apakah postingan ini bakalan di index google atau tidak.
Google akhir-akhir ini memang rada susah di tebak dengan algoritmanya yang semakin banyak dan semakin membingungkan, akan tetapi bisa dilihat bahwa google mulai saat ini sangat mencintai blog yang berisikan artikel unik, ditulis sendiri bukan pakai robot.

Semoga saja blog ini bisa berkembang lagi dan bisa mendapatkan income lagi dari PTR maupun adsense atau yang lainnya. Kiranya para pembaca sekalian bisa betah dan mau mampir lagi ke blog sederhana ini :).

Welcome Google
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fenomena Bangkit dari Kubur
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2013/08/fenomena-bangkit-dari-kubur.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.