Start Sharing Not selling

Posted by Dedy Saputra Tuesday, July 6, 2010 0 comments
Start Sharing Not selling
Start sharing not selling julukan untuk forum tercinta adsense-id, karna forum adsense-id saya banyak dapet ilmu dengan cuma-cuma,. "Sharing" kata ini sering dianggap merugikan diri sendiri, banyak yang menganggap bahwa ilmu itu mahal,maka mereka enggan untuk men sharing ilmunya.

Dengan adanya Forum adsense-id yang punya julukan baru "Start sharing not selling", kita dapat berbagi ilmu tentang ngeblog dan bagaimana bisa menghasilkan uang dari ngeblog. sharing ilmu bisa dikatakan memberi kepada orang lain dan itu adalah tindakan terpuji,karna jarang orang yang suka sharing ilmu mereka,kebanyakan dijual dalam bentuk ebook.. nah bagaimana dengan anda?? apakah ada salah satu orang yang suka sharing? bergabunglah di forum adsense-id karena disana adalah rumah bagi adsenser indonesia, saling berbagi "sharing" not "selling", dengan kata lain mengurangi selling ilmu dan meningkatkan sharing ilmu, selain itu juga member yang ramah dan keakraban yang baik membuat saya betah berlama-lama di forum adsense-id..sehari saja tidak mampir rasanya seperti seminggu..

Mari kita saling sharing ilmu di forum tercinta adsense-id, bagi yang belum bergabung silahkan bergabung, yang jauh mendekatlah karena forum adsense-id adalah forum Indonesian Publisher Community terbesar di indonesia.. Semangat juang dan persahabatan adalah kunci kesuksesan kita bersama...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Start Sharing Not selling
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2010/07/start-sharing-not-selling.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.