Sheila Marcia Lega Akhirnya Ayah Leticia Mengaku

Posted by Dedy Saputra Thursday, April 8, 2010 0 comments
Sheila Marcia Lega Akhirnya Ayah Leticia Mengaku

Setelah ditunggu-tunggu akhirnya Sheila Marcia Joseph bisa bernafas dengan lega. Lantaran ayah dari bayinya Leticia Charlotte Agraciana Joseph bersedia mengakui dan bersedia mengunjunginya. Kepada ayah si bayi, Sheila pun berpesan untuk tidak berpikir mengambil buah kasihnya itu. "Saya rasa semuanya sudah diatur Tuhan. Sejujurnya saya lega banget kalau akhirnya dia mau mengakui. Tapi yang terpenting adalah, saya sudah mengandung Leticia selama 9 bulan, di penjara pula. Jadi jangan berfikir sedikit pun untuk mengambil Leticia dari saya," ujar Sheila saat ditemui di Totok Aura Dian Kenanga, Jl. Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (7/4) tengah malam. "Ticia adalah segalanya untuk saya. Saya nggak peduli ada suami atau tidak, yang penting Ticia ada di samping saya," tambahnya. Sheila pun menegaskan jika dirinya tidak peduli kalaupun sang ayah mau membuka diri dan membuka hubungan denganya. "Pokoknya kalau untuk saya, biar saya saja yang tahu. Tapi kalau untuk kalian (wartawan) tanya aja dia. Yang pasti nanti dia akan bicara. Apalagi liat anaknya lucu kayak gini, dia pasti akan bicara," ungkap Sheila. Sejak awal Sheila sendiri mengaku telah memaafkan ayah Leticia. Hal itu terwujud dari nama yang diberikan untuk sang anak. Meski lagi-lagi dirinya tidak bersedia menyebutkan identitas pria tersebut. "Dari nama Leticia saja artinya sudah memaafkan. Saya sudah memaafkan dia dari dulu. Saya lega dia mau mengakui Leticia. Saya juga nggak pernah memiliki permintaan kepada dia untuk mengaku kepada publik," ujarnya. Lalu siapa yang menafkahi Leticia selama ini? Apakah ayahnya ikut bertanggung jawab? "Semuanya aku," jawab Sheila pendek. (kpl/adt/dar)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sheila Marcia Lega Akhirnya Ayah Leticia Mengaku
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2010/04/sheila-marcia-lega-akhirnya-ayah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.