Polisi Periksa Istri dan Anak Bahasyim Assifie

Posted by Dedy Saputra Thursday, April 8, 2010 0 comments
TEMPO Interaktif, Jakarta -- Satuan Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya telah memeriksa istri dan anak mantan Kepala Kantor Pemeriksaan Jakarta Tujuh, Direktorat Jenderal Pajak Bahasyim Assifie.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Boy Rafli Amar mengatakan terdapat sejumlah transaksi yang mencurigakan mengalir ke rekerning milik keluarga Bahasyim. "Pemeriksaan dilakukan untuk mengklarifikasi terkait transaksi itu," ujarnya ditemui di tempat kerjanya, Kamis (8/4).

Namun Boy menolak menjabarkan lebih lanjut hasil pemeriksaan tersebut. Polisi, kata masih menunggu keterangan dari pihak perbankan yang digunakan saat transaksi. "Pihak perbankan nasional juga kami mintai keterangan," kata dia. Transaksi diduga dilakukan melalui rekerning Bank Central Asia, BNI, Lippobank berlangsung tahun 2005. "Akan dilakukan gelar perkara, dipimpin dirkrimsus," kata Boy.

Dihubungi terpisah, Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Agus Sutisna mengatakan Bahasyim belum diperiksa karena masih berfokus pada pemeriksaan saksi. "Saksi - saksi dulu baru BA," jawabnya. Lagi - lagi Agus menolak menjelaskan lebih lanjut dengan alasan penjelasan sudah diberikan oleh Kabid Humas.

Sementara itu Kepala satuan Tipikor Dirkrimsus Polda Metro Jaya AKBP Aris Munandar hingga kini tidak dapat dimintai keterangan. Telepon dan pesan pendek yang dikirim juga tidak dibalas.

VENNIE MELYANI
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Polisi Periksa Istri dan Anak Bahasyim Assifie
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2010/04/polisi-periksa-istri-dan-anak-bahasyim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.