David Beckham Dibuat Capek Oleh Victoria

Posted by Dedy Saputra Thursday, April 8, 2010 0 comments
David Beckham Dibuat Capek Oleh Victoria

Setelah mengalami cedera otot kaki beberapa waktu yang lalu, David Beckham seharusnya beristirahat untuk memulihkan cederanya. Sayangnya ini tak berjalan lancar karena Victoria ternyata punya rencana lain. Karena ingin segera punya momongan lagi, Victoria membuat jadwal berhubungan seks dan kabarnya jadwal ini bisa mencapai sampai lima kali dalam sehari.

"David kelelahan dan bersyukur bisa beristirahat sejenak. Dia memang tidak mengeluh tapi dengan cedera di kakinya yang sudah cukup mengganggu dia masih harus melakukan aktivitas di tempat tidur sebanyak lima kali dalam sehari," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News.

Kabar yang beredar memang menyebutkan kalau Victoria berharap mendapatkan seorang putri setelah melahirkan tiga orang putra dari pernikahannya dengan David. Akhirnya, Victoria pun melakukan segala macam cara agar bisa hamil lagi. Selain membuat jadwal berhubungan seks ia juga melakukan diet karbohidrat yang konon bisa membantu usahanya dalam memperoleh keturunan lagi. (spl/roc)

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: David Beckham Dibuat Capek Oleh Victoria
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2010/04/david-beckham-dibuat-capek-oleh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.