Wanita Pakai Celana dalam Pria bisa Hamil?

Posted by Dedy Saputra Tuesday, August 6, 2013 1 comments
Seorang Gadis yang memakai celana dalam pacarnya "pria" langsung orgasme , pertanyaan apakah bisa hamil?
Percakapan ini saya ambil dari forum kesehatan saya rasa baik untuk di ketahui juga :)

Siska:
Assalamualaikum wr wb salam kenal dokter , saya seorang remaja perempuan , saya pernah menggunakan celana dalam cowok saya tidak tahu apakah dicelana dalam itu terdapat sperma atau tidak, tp saat saya memakai celana dalam itu kering dan tidak basah , dan saat memakainnya saya organesme/ mengeluarkan lendir servik , yang saya tanyakan apakah sperma yang sudah kering bisa hidup kembali bila terkena lendir servik dan apakah hal itu bisa membuat saya hamil dok ? mohon bantuannya saya benar2 taku dok

Dr Didi:
Sperma hanya bisa bertahan hidup 24 jam dalam lingkungan yang mendukung. Jadi saya kira kalau berada di lingkungan celana yang kering pasti sudah mati semua. Bahkan bila pun sperma masih ada, butuh “perjuangan” yang luar biasa juga untuk bisa mencapai ovum tanpa disemprotkan melalui ejakulasi. Saya kira sangat kecil sekali peluangnya hamil.
Orgasme wanita tidak meningkatkan peluang kehamilan. Wanita bisa hamil, entah orgasme atau tidak, bila sperma bertemu dengan ovum. Banyak pasangan yang memiliki kehidupan seks memuaskan tapi tidak kunjung punya anak. Sebaliknya, banyak korban pemerkosaan (yang pasti pihak wanitanya tidak orgasme) terpaksa harus hamil dan menanggung beban anak.
Semoga membantu.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wanita Pakai Celana dalam Pria bisa Hamil?
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2013/08/wanita-pakai-celana-dalam-pria-bisa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.