Jual link Lewat Brokerage LINKADAGE

Posted by Dedy Saputra Tuesday, February 2, 2010 2 comments
Apasih Linkadage??
Yang pasti tempat jualan link dan recomended lah buat gw karena 10% penghasilan lewat internet berasal dari broker satu ini yaitu linkadage, klik aja banner dibawah kalau mau daftar..

make money with your web sitepersyaratannya sangat mudah, dan bahkan blog dengan PR0 sekalipun bisa dijual disini (terus terang aku mo coba buat blog2 ber-PR0 ku bisa menghasilkan disini). Namanya Brokerage Linkadage, sepintas semua menu2 didalam website mereka mirip dengan backlinks.com, atau jangan-jangan mereka ini sodara seibu kali ya?

Ini daftar harga yang ditawarkan:

D E F A U L T L I N K S P R I C I N G
PR0 Link Price: 1.00 (USD/month)
PR1 Link Price: 2.00 (USD/month)
PR2 Link Price: 3.00 (USD/month)
PR3 Link Price: 4.00 (USD/month)
PR4 Link Price: 5.00 (USD/month)
PR5 Link Price: 7.00 (USD/month)
PR6 Link Price: 20.00 (USD/month)
PR7 Link Price: 50.00 (USD/month)
PR8 Link Price: 99.99 (USD/month)
PR9 Link Price: 99.99 (USD/month)

Linkadage ini sama seperti web lainnya namun syarat utama sebelum anda mendaftarkan blog atau website anda ke dalam program ini yaitu website anda harus terindex oleh mesin pencari, google terutama.. namun tidaklah terlalu susah juga syaratnya, cobalah anda ikut program dari link adage ini..website ini memang bener-bener membayar para membernya.. lihat di sini pembayaran dari linkadage

Bedanya dengan backlinks.com, di Brokerage Linkadage kita bisa men-setting sendiri harga setiap link yang ingin kita jual (Tapi sebaiknya kalo kita baru bergabung gunakan aja default price dari mereka, apalagi kalo yang dijual PR0).


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jual link Lewat Brokerage LINKADAGE
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2010/02/jual-link-lewat-brokerage-linkadage.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

PIPING SUJATMIKO said...

Mau tanya kalau link blogspot bisa dijual nggak ?

Dedy Saputra said...

@PIPING : link di blogspot gak bisa sob...

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.