Raih Dollar ($) dari Blog Yang ber PR

Posted by Dedy Saputra Monday, June 22, 2009 0 comments
Sudah punya blog yang berpagerank? Selamat, ada peluang ok buat anda untuk meraup dollar via Backlinks (http://www.whylink.com?aff=45062)

kebetulan aku baru beli domain ber PR 2 seminggu yang lalu dan langsung aja ku jual linknya di backlinks.com lumayan untuk nambahin pundi2 dolarku....


make money with your web site



Blog yang berpagerank akan dihargai :
PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

Maaf hanya untuk yang mempunyai domain sendiri eg. www.nama-anda.com etc. Untuk saat ini domain gratisan/blog gratisan seperti : blogspot dan blog gratis di wordpress.com belum bisa ikutan.

Kelebihan lain dari backlinks adalah

1. Kita dapat menjual link di multiple pages , tidak hanya pada single page , sehingga kita dapat memperbanyak earning kita dengan menjual text-link pada multiple page !
2. Jika di TLA kamu harus menunggu berhari-hari/berminggu-mingu/dst sampai text-links kamu terjual , lain halnya dengan menjual text-links anda di Backlinks.com, dimana text-links kamu bisa laku terjual hanya dalam kurun waktu 1-2 hari saja.
3. Ada program referrralnya yang lumayan kan.

Tunggu apalagi, buruan daftar Disini! (http://www.whylink.com?aff=45062)

Langkah memasukkan php code backlinks pada blog engine wordpress

1. Daftarkan diri Anda di Backlinks (http://www.whylink.com?aff=45062) jika belum memiliki account disana.
2. Masuk ke account backlinks Anda, kemudian klik “Add Link Page” seperti gambar dibawah.
3. Klik “Add Single Page”
4. Berikutnya, isi detail blog yang ingin Anda masukkan. Pada cetegory pilihlah menu “advertising”, Country biarkan “united states” dan pilih “Homepage” untuk link page type. Terakhir, check semua link categories yang mereka sediakan agar link Anda cepat terjual.
5. Langkah selanjutnya setelah selesai memasukkan blog Anda, kembali ke halaman “My Link Pages” kemudian klik menu “instalattion code“. Anda akan dibawa pada halaman seperti dibawah. Plihkah “wordpress blog” dan klik menu “instalation guide” untuk mengambil backlinks key dan download plugins backlinks
6. Selanjutnya, download plugin wordpress yang mereka sediakan, extract menggunakan winzip (karena format yg mereka sediakan adalah zip), lalu upload ke folder “plugin” via ftp. Jika sudah, Anda harus mengaktifkan plugins tersebut melalui dashboard blog Anda. Terakhir, masukkan “backlinks key” Anda.
7. Ini adalah langkah terakhir. Masuk ke dashboard blog, kemudian bukalah “design” dan “theme editor“, di bagian kanan, pilihlah sidebar.php, kemuadian klik. Pada halaman sidebar.php temukanlah code (lihat gambar dibawah). Nah, persis dibawah code tersebut, masukkan code php backlinks sebagai berikut :


"
  • Partner links




  • "


    Jika sudah, tekan “update file” dan cobalah buka halamn blog Anda, jika Anda sudah bisa melihat ada tulisan “partner link“, maka Anda sudah sukses memasukkan code backlinks.




    sumber: http://www.resep.web.id
    TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
    Judul: Raih Dollar ($) dari Blog Yang ber PR
    Ditulis oleh Dedy Saputra
    Rating Blog 5 dari 5
    Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/06/raih-dollar-dari-blog-yang-ber-pr.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

    0 comments:

    Post a Comment

    Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.