Daftar 100 % Gratis Plus Dikasi duit

Posted by Dedy Saputra Sunday, June 21, 2009 0 comments
Hi kawan2ku yang tercinta....nich ada program baru dapet Tanpa resiko 100% gratis, namanya komisi gratis, saya sendiri nda tau mereka dapet duit dari mana, dan mereka mau membayar membernya dengan mengajak 10 orang menjadi downline kita. di coba aja..yang mau gabung langsung aja
klik disini atau di http://linkbee.com/W3MS setelah klik disini skip saja iklan yang muncul pada ujung kanan atas...

Syarat & Ketentuan

Sebagai Calon Member kami, maka anda harus Mengetahui dan Menyetujui peraturan kami :

*

Setiap Member hanya boleh mendaftar 1 x, Jika terbukti mendaftar lebih dari 1 x maka account anda akan kami DELETE dan seluruh KOMISI didalamnya kami nyatakan Hangus.

*

Memiliki rekening di Bank Lokal Indonesia, yang nanti akan digunakan untuk menerima KOMISI dari program KomisiGRATIS.com (Bisa Menyusul)

*

Dengan sukarela dan tidak menyesal bergabung dengan program KomisiGRATIS.com setelah melihat dan menimbang secara matang.

*

Dilarang menggunakan alamat email dan No. rekening yang sama (FIKTIF) untuk keanggotaan yang berbeda, jika terjadi maka keanggotaan yang terdahulu akan kami Hapus.

*

Dilarang membuat pendaftaran FIKTIF, kami akan cek berdasarkan alamat email (asli/tidak), data rekening, alamat, keaktifan account dsb. Jika terbukti mencurigakan maka keanggotaan anda akan kami HAPUS tanpa peringatan terlebih dahulu.


*

Dilarang menggunakan Fasilitas iklan di KomisiGRATIS.com untuk memasang iklan yang melanggar Hukum, PORNO dan menimbulkan masalah SARA.

*

Dilarang memasang iklan dengan SCRIPT atau Kode HTML atau sejenisnya yang dapat merusak penampilan situs dan memberatkan server KomisiGRATIS.com.

*

Dilarang melakukan Kecurangan, Kebohongan dan Pelanggaran HUKUM dalam bentuk apapun dalam ber-Promosi dan ber-kegiatan di KomisiGRATIS.com.

*

Menyadari bahwa kegiatan SPAM adalah dilarang, untuk itu dalam melakukan promosi untuk memperoleh komisi dari program KomisiGRATIS.com anda tidak akan melakukan spaming.

*

Berjanji akan mematuhi semua peraturan yang ditetapkan oleh pengelola KomisiGRATIS.com dan bersedia menerima sanksi bila melanggarnya.

*

Bersedia menerima peraturan baru yang akan diterapkan pengelola untuk menambah kesempurnaan program KomisiGRATIS.com

*

Pengelola KomisiGRATIS.com ber-HAK Meng-HAPUS keanggotaan Member yang melanggar peraturan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

*
Wajib memberikan alamat email dan no. Telp/Hp yang VALID, jika tidak keanggotaan akan kami BATALkan.

*
Setelah mendapatkan KOMISI, bersedia Datanya ditampilan di halaman PENERIMA KOMISI (Klik Disini) untuk memberikan Kesaksian/Bukti bagi siapapun yang ingin meng-Konfirmasi kebenaran PEMBAYARAN KOMISI yang di lakukan oleh KomisiGRATIS.com

*
Bersedia untuk menerima email informasi dari pengelola KomisiGRATIS.com

*
PERHATIAN !!
Situs ini hanya merupakan Sumber Penghasilan Alternatif dan Tidak menjanjikan KEKAYAAN MENDADAK Tanpa Kerja Keras, dalam menjalankan program ini tetaplah meneruskan Aktifitas rutin anda Selama ini dan terus juga Mengembangkan Kemampuan diri anda.

Sebagai Sumbangsih dan Bukti KOMITMEN kami untuk kemajuan Member, kami juga menyediakan berbagai eBook GRATIS & berbagai info lainnya di Member Area.

*
Disclaimer Agreement
Dalam menyediakan program dan layanannya, KomisiGRATIS.com berasumsi bahwa tidak ada gangguan yang terjadi, meliputi : tidak beroperasinya peralatan ( komputer / server / peripherals ) maupun software, bencana alam, perang, huru-hara, kegiatan hacking, virus komputer, kekerasan, larangan Pemerintah/peraturan pemerintah yang baru, ataupun kejadian yang berada di luar kuasa (force majeur) pengelola KomisiGRATIS.com .

Dan Jika terjadi hal-hal diatas maka pengelola dilepaskan dari tanggung jawab atas akibat yang ditimbulkannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar 100 % Gratis Plus Dikasi duit
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/06/daftar-100-gratis-plus-dikasi-duit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.