Foto Rani julianti bersama antasari azhar

Posted by Dedy Saputra Friday, May 8, 2009 1 comments

INI DIA FOTO RANI JULIANTI BERSAMA ANTASARI AZHAR DILAPANGAN GOLF TANGERANG

Mendadak, nama Rani Juliani naik daun setelah Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar disebut-sebut terlibat pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Sebelumnya, gadis kelahiran 1986 lalu itu tidak banyak yang mengenal. Hanya kalangan “pribadi” dan terbatas yang mengenal dia. Namun begitu, menurut perngakuannya yang ditulis di blog pribadinya Rani mengaku sebagai gadis manis dan batal menyabet gelar bungsu di keluarganya.

“saya seorang gadis yang manies menurut pengamat orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 Juli 1986, jangan lupa ngado yah … Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan, he he.

Nama Rani muncul bukan tanpa alasan. Beberapa media menyebutkan Antasari Azhar ada affair dengan Rani, yang katanya juga merupakan wanita simpanan Nasrudin Zulkarnaen. Betulkah demikian? Wallah a’lam

Oh iya, karena disebut-sebut ada cinta segitiga antara dua pejabat itu, banyak netter yang penasaran buka status blognya di blogspot. Alhasil, jumlah pengunjung di blog pribadinya itu melonjak signifikan, padahal blog itu termasuk pasif.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Rani julianti bersama antasari azhar
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/05/foto-rani-julianti-bersama-antasari.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

mr.azzahro fashion said...

boleh tau nggak blog pribadi rani apasih, kasih alamat dong di emialku endrinal.rinal@yahoo.com
kunjungi juga blok aku http://www.azzahrofashion.blogspot.com

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.