PTC TERBAIK

Posted by Dedy Saputra Thursday, May 7, 2009 1 comments
Di Bux.to, Anda akan dibayar untuk mengklik iklan dan mengunjungi situs web. Prosesnya mudah! Anda cukup klik link dan melihat website selama 30 detik untuk mendapatkan uang. Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dengan mengajak teman. Anda akan dibayar $ 0.01 untuk setiap situs anda lihat dan $ 0.01 untuk setiap situs yang referal anda lihat. Permintaan pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui AlertPay atau BuxCard.

Contoh pendapatan
»Anda klik 10 iklan per hari = $ 0,10
»20 referral klik 10 iklan per hari = $ 2,00
»Penghasilan harian = $ 2,10
»Anda penghasilan mingguan = $ 14,70
»Anda bulanan pendapatan = $ 63,00

Contoh di atas hanya berdasarkan pada 20 referral dan 10 klik harian. iklan yang Anda akan memiliki lebih banyak klik yang tersedia jika anda jadi anggota premium. Bagaimana jika anda memiliki lebih banyak referral? lebih banyak pendapatan anda.

Gabung sekarang dan terima $ 0.05 Sign-up Bonus
Ayo gabung dan dapatkan referral yang banyak klik di Bux.to kalau tidak bisa disini

Availability Limited!
Sulit untuk menemukan anggota aktif? di sini juga kita bisa menyewa referral atau membeli, dijual berdasarkan Paket dengan 15, 35, 100 dan 500 referensi tersedia.

pembayaran bisa diterima melalui paypal atau alertpay.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PTC TERBAIK
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/05/ptc-terbaik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

syadiash said...

wah bisa di coba itu bung, surfing berhadiah hahahhaa... cuma yang jd pertanyaan ialah sudah pernah ada yang terbayar belum ? .....

keep sukses selalu.

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.