Blogsvertise tempat cari dollar yang mantap

Posted by Dedy Saputra Tuesday, February 2, 2010 0 comments
Pagi2 dah nulis lagi gak masuk kerja :D
saya cuma mau share apa sich blogsvertise itu?? banyak yang belum tau apa blogsvertise itu..
ok saya jelaskan

Blogsvertise (BV) itu adalah broker review, yaitu sebagai penghubung antara blogger(publisher) dengan Advertiser. Jadi BV ini memberikan job kepada publisher dari advertiser.
Perlu diingat bv tidak pilih2 blog jadi walaupun blog qt ber pr0 tetep diterima tapi ya gitu dech "jarang dapet job"..bagaimana jika blog qt berPR3 keats?? ...wow hampir setiap hari dech dapet job.. gw punya 2 blog berPR3 itupun autoblog hampir setiap hari dapet job senilai $10... hebat bukan...apalagi kalau blog qt berPR5 keatas pasti nilai jobnya diatas $50/job..bayangkan aja sendiri kalau kita punya 3 blog pr5 berapa gaji kita sebulan dari BV?? sedangkan gw pake blog 2 PR3 aja gajian rutin hampir $100 per bulan.. jadi sekarang giliran anda segera daftarkan diri anda dan blog anda di Blogsvertiser klik aja disini atau di baner dibawah ini


Blog Ads

segera karena lebih cepat lebih baik " upss...pendukung JK kayaknya" :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Blogsvertise tempat cari dollar yang mantap
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2010/02/blogsvertise-tempat-cari-dollar-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.