Hidup Yang Dipulihkan

Posted by Dedy Saputra Monday, May 25, 2009 0 comments
Hidup Yang dipulihkan (yesaya 53:9-10)

Bagaimana supaya hidup kita dipulihkan?
1) Mzmur 25:15
" Mataku tetap terarah kepada Tyhan, sebab ia mengeluakan kakiku dari jaring"
jaring adalah gambaran dari persoalan. Berdasarkan pengalaman pribadinya, Daud mengalami pertolongan Tuhan di padang saat mengembalakan domba-dombanya. Daud berani berhadapan dengan Goliat karena matanya terarah kepada Tuhan. Sekalipun secara logika, hal itu didaklah mungkin. Rahasia Daud yang memungkinkan Daud berani menghadapi persoalan dalam hidupnya tertulis di dalam Mazmur 27:1-3. Saat dalam keadaan gelap, Tuhan adalah terang.
2) Tuhan adalah kekuatan
Daud menjadikan Tuhan menjadi sumber kekuatannya. Dalam flp 4:13, menjadikan Tuhan sebagai sumber kekuatan, sama artinya dengan bersandar kepada Tuhan. Bila kita bersandar kepada Tuhan, berbagai persoalan dapat kita hadapi. Dalam Kolose 5:6, menulis bahwa siapa yang telah menerima Yesus Kristus, hidup kita haru di dalam Yesus.
Kita hidup tidak sekedar melekat, tetapi hidup kita harus didalam kristus karena kita telah menerima Kristus. Jangan kita menjadi seperti Jemaat di Laodikia, dimana Yesus harus mengetuk pintu karena Yesus mereka biarkan berada di luar. Pulihkan kehidupan kita untuk hidup di dalam Yesus. Bagaimana cara kita dipulihkan? Jangan biarkan Yesus berada di belakang.
3) Perhatikan bagaimana kita hidup
Dalam Efesus 5:15, menulis agar kita memperhatikan secara seksama bagaimana kita hidup, janganlah seperti orang bebal tetapi seperti orang bijaksana. kita harus mempergunakan waktu yang ada karena hari-hari ini adalah jahat. Karena kita tidak tahu kapan waktu akhir kita ef 5:15.
Janganlah kita bodoh, tetapi kita harus berusaha untuk mengerti kehendak Allah Ef 5:17. Sekalipun terlambat kita pahami, tetapi kita harus tahu bagaimana kita hidup, karena kita anggota keluarga Allah, yang di beri tanggung jawab untuk menjadi tiang penopang dalam pekerjaan Tuhan dengan dasar kebenaran 1 Timotius 3 : 15.


oleh Pdt. GIDEON
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hidup Yang Dipulihkan
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/05/hidup-yang-dipulihkan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.