Bukan sekedar wajah tak dikenal

Posted by Dedy Saputra Tuesday, May 26, 2009 0 comments
Yesaya 49:13-16
Sering kali, aku tiba di penghujung hari dan mencuci tangan sebelum makan, aku melihat tulisan cakar ayam di tanganku. Aku menuliskan nama atau nomor telepon di tanganku dengan harapan aku tidak akan melupakannya. Tetapi, pernah begitu aku sudah menuliskan sesuatu yang tadinya dimaksudkan untuk mengingatkanku, aku mencuci tangan dan melupakannya.
Namun, informasi cakar ayam itu begitu penting sihingga aku nekat menuliskannya di telapak tanganku juga menjaga agar informasi itu tersimpan; selalu tersedia saat aku membutuhkannya. Kemudian sepanjang hari itu aku mungkin lupa akan informasi tersebut, tetapi dengan melihat sekilas tanganku, itu akan mengingatkan aku kembali.
Yesaya mengingatkan kta bahwa Tuhan melakukan hal yang sama terhadap kita. Alangkah pentingnya kita sebagai individu-individu bagi Allah, dan nama-nama itu akan tetap di sana selamanya. Terkadang mungkn kita merasa seperti wajah, nama tak dikenal di tengah keramaian. Tetapi, lihatlah dimana nama anda dan namaku tertulis dan bersukacitalah. Allah memegang kita dengan erat, bahkan sekarang ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bukan sekedar wajah tak dikenal
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/05/bukan-sekedar-wajah-tak-dikenal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.