Krisdayanti Putusin Raul Lemos, Krisdayanti Mengaku Sedih

Posted by Dedy Saputra Sunday, April 11, 2010 0 comments

Kabar Artis Indonesia Terhangat ini mengambil tentang Putusin Raul Lemos, KD Mengaku Sedih ,silahkan di baca Putusin Raul Lemos, KD Mengaku Sedih Gosip Artis Terbaru yang di sajikan khusus buat anda..:

krisdayantiSetelah mengetahui kalau Raul Lemos masih suami dari Silvalay Noor Arthalita, Krisdayanti memutuskan hubungannya dengan Raul. Krisdayanti menyesal mau dipacari pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos. KD pun meminta maaf kepada yang tersakiti. Tak hanya minta maaf kepada Ata, mantan istri Anang Hermansyah itu juga meminta maaf kepada sang kakak, Yuni Shara. KD merasa telah menjerumuskan Yuni dalam kemelut kisah cintanya sehingga sang kakak disomasi Ata. “Dalam kesempatan ini saya minta maaf kepada kakak saya yang selama ini membela saya. Juga pada istri Bapak Raul (Ata-red) dan keluarganya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan saya,” kata KD. KD pun menegaskan kalau saat ini ia sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Raul. “Saya juga ingin menegaskan antara saya dengan Raul tidak ada lagi hubungan suatu apapun saat ini. Kalau memang jodoh tentu saya ingin yang terbaik,” ujarnya. Namun KD tidak menampik kalau sedih dengan keputusannya itu. “Iya (sedih-red), wajar (karena) saya mencintai (Raul),” kata KD.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Krisdayanti Putusin Raul Lemos, Krisdayanti Mengaku Sedih
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2010/04/putusin-raul-lemos-kd-mengaku-sedih.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.