Chimelcake

Posted by Dedy Saputra Friday, July 3, 2009 0 comments
Chimelcake adalah situs tempat jual Kue( Kukis ) secara online, di chimelcake.com anda bisa memesan kue sesuka hati anda, disana banyak tersedia macam-macam kue anda tinggal memilihnya, kuenya antaralain Parents Birthday cake, Black Forest & Puding Pelangi Hantaran, Puding Pandan Kelapa muda, Fruit cake, Tiramisu,Puding Karamel, Black Forest BDCK, dan masih banyak lagi jadi silahkan aja cek sendiri pokoknya dijamin dech enak-enak kuenya.

Pesan kue disini sangat cocok bagi anda yang ingin mengadakan pesta ulang tahun anak anda, ayah atau ibu anda,pesta pernikahan dan acara-acara lainnya. selain rasanya yang enak harganyapun terjangkau desainnya unik-unik pokoknya menarik deh untuk dicoba..

Chimelcake melayani pemesanan disekitar wilayah JABODETABEK, bagi anda yang tertarik silahkan saja pesan gampang kok bisa lewat YM atau bisa langsung telpon , pesananya diantar langsung kerumah anda dan tepat waktu., silahkan lihat saja testimonial oleh orang-orang yang sudah pernah membeli di chimelcake

Ayo buruan siapa yang mau beli..
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chimelcake
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/07/chimelcake.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.