Pacaran, Tyas-Tria Nggak Rencana Nikah Adhie Ichsan

Posted by Dedy Saputra Tuesday, October 6, 2009 0 comments
Jakarta Istilah 'Jalani saja' diberlakukan Tria 'Changcuters' dan Tyas Mirasih dalam hubungan mereka. Bahkan rencana menikah saja, mereka belum punya.

Rumor pertemuan antara keluarga Tyas dan Tria pun dibantah tegas oleh keduanya. Saat ditanya mengenai rencana pernikahan Trai pun dengan tegas menjawab.

"Nggak ada!" ujar Tria yang ditemui di Studio Penta, Rabu (7/10/2009).

Keduanya terlihat tak ingin berbicara banyak mengenai hubungan cinta mereka. Yang pasti baik Tyas dan Tria membantah kalau hubungan mereka tak direstui orangtua kedua belah pihak.

Saat ditanya mengenai kabar pekerjaan Tria yang terganggu karena sibk pacaran pun dibantah keras. Pria yang hobi bercelana ketat itu berujar bahwa dirinya cukup profesional untuk tak mencampurkan masalah pribadi dan pekerjaan.

"Saya nggak pernah campur adukan antara pribadi dan kerjaan. kalau saya nemenin dia Berarti saya lagi nggak manggung," tegas Tria lagi.

sumber : detik.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pacaran, Tyas-Tria Nggak Rencana Nikah Adhie Ichsan
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/10/pacaran-tyas-tria-nggak-rencana-nikah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.