Cara Login Di ciao

Posted by Dedy Saputra Sunday, April 19, 2009 1 comments
Terbukti

Setelah 2 hari nggak bisa login di Ciao karena pihak ciao sengaja ngeblok sebagian IP yang dari Indonesia, akhirnya hari ini ketemu juga cara login di ciao selain lewat pintu belakang seperti yang sudah biasa dipakai teman-teman selama ini berkat bantuan mas Joko.

Saya yakin teman-teman yang ikutan paid review di ciao pasti merasa sebel karena setiap kali mau login pasti ada pesan error seperti ini :

Bad Request

Your browser sent a request that this server could not understand.

Sebelumnya masih bisa diakali dengan lewat pintu belakang, tapi sekarang pintu belakang rupanya juga sudah tertutup, lalu lewat mana lagi?. Saya ada solusi yaitu lewat pintu samping :D

Solusi agar kita bisa login ke account Ciao adalah memakai Opera versi 10 yang memiliki fitur turbo, silahkan download disini

Untuk mengaktifkan fitur turbonya bisa baca disini.

Kenapa kita bisa login?… karena saat kita aktifkan turbonya IP kita akan terdeteksi menjadi Ip luar negeri. Jadi buat teman-teman yang belum bisa login ke Ciao bisa mencoba tips yang satu ini….

Semoga berhasil

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Login Di ciao
Ditulis oleh Dedy Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mrd33p.blogspot.com/2009/04/cara-paling-mantap-login-di-ciao.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

syadiashare said...

yah ..... akhirnya saya dan rekan - rekan sudah terbayar di ciao, thanks for ciao who always make our to be professional and not be a man who love plagiarism.

---- i love ciao ----

Post a Comment

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Tutorial , Bisnis.